Essien Minta Disiapkan Rumah Dengan Fasilitas Kolam Renang

michael essien

Michael Essien tidak meminta permintaan yang aneh-aneh kepada Persib Bandung. Satu hal khusus yang wajib dipenuhi oleh Persib untuk mantan pemain Chelsea itu adalah rumah yang dilengkapi oleh fasilitas kolam renang.

Persib telah resmi merekrut Essien pada hari Selasa (14 Maret 2017) kemarin. Pemain berkebangsaan Ghana itu menerima kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan di akhir musim nanti.

Pelatih Persib, Umuh Muchtar mengatakan kalau Essien tidak meminta hal yang aneh-aneh kepada manajemen klub Maung Bandung. Walaupun berstatus sebagai pemain bintang, Essien dinilai sebagai sosok yang sangat menyenangkan.

“Sejauh ini saya lihat orangnya tidak macam-macam. Saya suka, dia tidak minta dapat perlakuan khusus, pokoknya dia mau diperlakukan sama saja dengan pemain lain,” jelas Umuh kepada awak media.

Walaupun tidak minta diperlakukan secara spesial, Umuh mengungkapkan Essien memang memiliki permintaan spesial soal fasilitas. Essien ingin tingal di rumah atau apartemen dilengkapi fasilitas kolam renangnya.

“Essien cuma dikontrakan satu rumah atau apartemen dan ada kolam renangnya, sudah cukup itu saja,” tambahnya.

Selama berada di Bandung, Essien diajak berkeliling kotra sempat diajak untuk melihat Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Saat itu, pemain yang juga sempat bermain di Real Madrid tersebut mengaku cukup terkesan dengan stadion kebanggaan Persib tersebut.

“Dia tanya sama saya, stadion sebesar ini apa selalu penuh dengan suporter? Saya jawab, iya penuh. Apalagi suporter yang ada di luar bisa mencapai 20 ribuan,” katanya.

Essien saat ini sedang berada di London untuk mengurus keperluan administrasinya. Rencananya dia akan kembali ke Bandung pada 25 Maret esok.