Everton Berniat Mekolaborasikan Welbeck dengan Rooney

Pada bursa transfer 2017 (musim panas ini), Everton masih mengincar sosok pemain yang ingin mereka direkrut. Harapan mereka yakni dapat mengadirkan 1 pesepak bola lain dan yang menjadi target bidikannya ialah striker Arsenal, bernama Danny Welbeck.

Danny Welbeck bakal memperoleh tawaran yang cukup menggiurkan dari Everton. Skuat yang mendapat julukan The Toffes ini memiliki rencana untuk memposisikan Welbeck di baris depan untuk berkolaborasi dengan Wayne Rooney. Ke-2 pesepak bola ini sempat tampil bareng di skuat MU (Manchester United).

Dikabarkan oleh salah satu sumber, Everton sekarang ini siap menmberikan penawarannya sebesar 30.000.000 pound sterling agar dapat menghadirkan Welbeck dari skuat The Gurnners. Nilai tersebut diharapkan cukup untuk dapat memboyong pesepak bola berumur 26 tahun tersebut dan angkat kaki dari Stadion Emirates.

Welbeck sebetulnya bukan target pertama Everton. Sebelumnya, mereka sangat gencar membujuk The Gurnners untuk menjual Olivier Giroud. Akan tetapi, pihak Arsenal masih tidak mau menjual pesepak bola yang berasal dari Prancis itu.

Dan seekarang icaran dialihkan kepada Welbeck, yang dianggap bakal lebih gampang untuk dihadirkan. dikarenakan, Welbeck diperkirakan takkan mendapat posisi di skuat utama The Gurnners. disamping dengan Giroud, Welbeck mesti harus bersaing dengan Alexandre Lacazette dan Alexis Sanchez pada baris depan.

Peluang Welbeck untuk dijual oleh The Gurnners juga dirasa lebih besar. ditambah lagi, dalam beberapa tahun ini dirinya sering terkena masalah cedera yang sangat serius.

Everton pribadi amat aktif pada bursa transfer 2017 (musim panas ini). Mereka berhasil memboyong Davy Klaassen, Henry Onyekuru, Jordan Pickford, Michael Keane, Sandro Ramirez Cuco Martina, dan Wayne Rooney menuju Goodison Park.