Everton Kesulitan Mendapat Pelatih Baru di Musim Ini

Everton tak berhasil memperoleh jasa Marco Silva dan Sam Allardyce ketika mereka harus  berupaya mendapatkan pelatih baru di Liga Inggris pada musim ini. The Toffess semakin sulit mendapat kandidat pelatih selanjutnya.

Sebelumnya, Everton berupaya mendapatkan Marco Silva dan Sam Allardyce, namun keduanya tak tersentuh dan The Toffees mulai tertekan untuk menemukan calon pelatih yang pas untuk gaya klub mereka di Goodison Park selanjutnya.

Klub Goodison Park sudah resmi memberhentikan Ronald Koeman hampir sebulan lalu dan pelatih sementara yakni David Unsworth yang mungkin akan menjadi pelatih sementara jika hinga penghujung musim kondisi mereka kian meningkat.

Beberapa media setempat mengabarkan jika ada kemungkinan Allardyce jadi pelatih baru menggantikan Ronald Koeman, tapi peluang tersebut tak menjadi kenyataan saat mantan pelatih dari Inggris itu mengungkapka jika dia tak memiliki keinginan menjadi pelatih mereka.

Allardyce menilai jika kontrak yang diberiakn oleh klub Merseyside itu, hanya memberikan penawaran hingga di penghujung musim mendatang saja, tidak cukup untuk membuatnya tergoda bergabung di Goodison Park.

Everton juga sudah menelpon dengan pihak Watford untuk kedua kalinya di hari Senin pagi, termasuk adanya kompensasi yang akan diberikan pada pihak klub, akan tetapi mereka mengungkapkan jika Marco Silva tak akan menjadi bagian dari mereka.

Beberapa media menilai jika Silva begitu tertarik untuk berbincang dengan Everton. Akan tetapi, kontrak dua tahun pelatih berumur 40 tahun tersebut tidak masuk dalam klausul penghentian kontrak dan karena hal itu, upaya mereka untuk memperoleh jasanya sudah usai.

Pihak yang menjadi juru bicara Watford mengungkapkan jika pihak manajemen mereka tak akan melakukan pendekatan untuk pelatih kami, baik dari sisi The Toffess atau klub yang lain dalam Liga Inggris atau di bagian luar negeri.

“Kami paham dengan tidak adanya kontak antara Everton dan Burnley atas Sean Dyche, yang menjadi favorit mereka untuk menempati posisi Ronald Koeman.”