Fakta Teranyar Costa Akan Angkat Kaki dari Celsea

Tanda-tanda  perginya Diego Costa dari Chelsea pada musim panas ini kian semakin jelas. Penyerang tim nasional Spanyol tersebut izin bermain pada sesi latihan pertama skuat Chelsea.

The Blues diagendakan bertemu dengan Bayern Munchen, Inter Milan dan Arsenal, pada jadwal pramusim di akhir bulan Juli 2017. Oleh sebab itulah, Antonio Conte mengumpulkan semua timnya supaya dapat menciptakan strategi agar dapat mendapatkan hasil yang baik.

Semua pesepak bola The Blues kecuali Diego Costa, diberitakan sudah berada di tempat latihan. Namun, tak disebutkan terkait alasan penyerang Brasil tersebut tak ikut hadir.

Namun, beberapa media Inggris memperkirakan perseteruan antara Antonio Conte dengan Diego Costa sebagai alasan kondisi tersebut terjadi.  Pada bulan Juni 2017, Costa menyampaikan bila sang pelatih sudah tak mengharapkan kehadiran dirinya di The Blues.

Sementara, Diego Costa bermain impresif di Chelsea selama tahun 2016/2017. Dengan cetakan 22 gol dan 8 upaya dari 42 pertandingan di berbagai pertandingan, mempunyai peranan yang krusial terkait keberhasiln Chelsea memenangi trofi Premier League.

Penampilan baik ternyata tak menjadikan Diego Costa sebagai sosok yang vital. Sang pesepak bola diberitakan merasa kesal dengan kondisinya dan mencari klub anyar pada jendella transfer 2017 (musim panas ini).

Atletico Madrid tentu sebagai 1 di antara tujuan yang di unggulkan untuk Diego Costa. Akan tetapi, dirinya mesti menanti untuk comeback menuju klub lamanya sebab Los Rojiblancos tengah mengalami embargo transfer sampai dengan bulan Januari, tahun depan (2018).