Fellaini Selalu Berhasil Yakinkan Manajer MU

marouane fellaini

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini belum lama ini menceritakan soal bagaimana dia harus berusaha keras untuk meyakinkan setiap manajer baru yang datang ke Manchester United, bahwa dirinya memang pantas untuk masuk dalam tim utama.

Pemain tim nasional Belgia itu dibeli dari Everton ketika The Red Devils ditangani oleh David Moyes di 2013. Namun nasibnya di Old Trafford tidak kunjung membaik, mengingat performanya tidak terlalu meyakinkan dan ia sering sekali menjadi kambing hitam di mata suporter fans United.

Walaupun demikian, Fellaini sampai sekarang masih bertahan di MU dan bahkan baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak. Dia sudah berhasil mencuri perhatian manajer Jose Mourinho, yang kini sesekali memberinya peran vital di tim utama The Red Devils musim ini.

Sebelum Mourinho, Fellaini juga pernah ditangani oleh Louis van Gaal di Old Trafford dan dia mengungkapkan bahwa dirinya juga berkeja keras untuk membuat Van Gaal yakin untuk menempatkannya di tim inti.

“Ketika Van Gaal pertama kali melatih di sini, dia langsung mengatakan ke saya bahwa saya tidak harus hengkang dari sini, namun saya tidak akan menjadi pilihan pertama, dua, atau ketiga untuk dia,” ungkap Fellaini.

“Saya kecewa sekali saat dia mengatakan itu, dan langsung segera pergi dari sini. Namun saya terus mengeluarkan seluruh kemampuan saya ketika berlatih kemudian dia merubah pikirannya hanya dalam waktu beberapa pekan.”

Manchester United saat ini sedang bersiap-siap untuk menghadapi FC Rostov di Olimp-2 Stadium dalam putaran pertama babak 16 besar Liga Europa malam ini.