Frank Lampard Jadi Pilihan Utama Chelsea Gantikan Michael Emenalo

Chelsea sepertinya mendekati keinginan mereka untuk merekrut legenda klub tersebut yag akan dijadikan pengganti dari Michael Emenalo yang sudah tak menjabat lagi. Dia adalah Frank Lampard yang dinilai pas menjadi pemegang jabatan setelah Michael Emenalo memutuskan tak meneruskan posisinya sebagai direktur teknik klub  London Barat itu.

Frank Lampard saat ini menjadi komentator sepakbola sejak pensiun tahun yang lalu, namun ia sudah dihubungkan menjadi pelatih selanjutnya di Stamford Bridge setelah dia nanti mmeperoleh sertifikat pelatih, sembari menolong mantan rekannya, Jody Morris  melatih tim Chelsea- U18.

Sekarang, mantan pemain yang pernah meraih Liga Champions bersama The Blues itu akan menjadi pengganti Michael Emenalo yang mundur.

Emenalo secara tak terduga memutuskan untuk hengkang dari Stamford Bridge, Senin (6/11) usai Chelsea menang dengan skor 1-0 atas Manchester United. Untuk sementara ini, kepercayaan Roman Abramovich, yakni Marina Granovskaia akan menjabat posisi tersebut, sembari menanti sosok yang menjadi pemegang jabatan di masa mendatang.

Lampard sendiri menjadi pilihan dari penggemar mereka, walau para petinggi klub meragukan kemampuan dan pengalamannya nanti. Walau begitu, mereka mendapatkan bahwa proses ini dapat dilakukan demi melanggengkan kerjasama antara Antonio Conte dan pemilik klub.

Petinggi The Blues, yakni Roman Abramovich sudah membicarakan secara blak-blakan soal hubungan Antonio Conte dengannya ketika ada di lapangan latihan klub pada minggu yang lalu, akan tetapi keberhasilan The Blues atas Manchester United sepertinya sudah meredakan ketegangan yang terjadi di Stamford Bridge.

Akan tetapi, jika Chelsea gabung ke bursa transfer di Januari tanpa direktur teknik anyar, Conte sepertinya akan menekan para petinggi klub, khususnya setelah mereka tak berhasil mendapatkan beberapa pemain yang diinginkan selama musim yang lalu.