Gagal Inter Milan, Santos Juga Enggan Rekrut Pemain Ini

Pemain dari Inter Milan yakni Gabriel Barbosa dalam kondisi tak tentu. Setelah tak gabung ke skuat Inter, Gabriel saat ini kesulitan masuk ke tim inti Benfica, klub yang menjadikannya pemain pinjaman dari Inter.

Terdapat wacana jika Gabriel Barbosa akan hijrah ke Brasil untuk gabung lagi ke Santos sebagai pemain pinjaman. Tapi Presiden klub ini, Jose Carlos Peres secara tegas mengatakan jika merkea tida akan mau membayar sedikitpun gaji Gabriel jika pemain ini jadi bergabung dengan mereka.

“Kami tak ingin memberinya bayaran. Kami sudah tak memilihnya dan tak akan memberikan gajinya jika berada di klub ini,” ujar Peres.

Inter Milan membeli Gabriel dari Santos di bulan Agustus 2016 lalu. Nerrazurri merasa senang dengan penampilan Gabriel yang sukses memperkuat timnas Brasil juara Olimpiade 2016. Namun, bukan sebagai andalan, Gabriel malah disisihkan selama di sana. Pemain berumur 21 tahun ini hanya ampil sembilan kali dan mencetak satu gol.

Milan pun akhirnya menjadikan dirinya sebagai pinjaman ke klub Portugal, Benfica. Sayangnya nasibnya juga sama di sana. Pemain dengan nama lain, Gabigol ini baru sekali tampil. Ia kalah bersaing bersama Jonas dan Raul Jimenez. Sulitnya kontribusi Gabriel sepertinya akan menjadikan klub ini memulangkannya.

Menilai pemain ini, Peres memberikan alasannya dengan tidak ingin merusak finansial Santos dengan memberikan gaji Gabriel. “Kami memberikan garansi untuk Inter bahwa kami akan mendapatkan pemain mereka yang tidak gunakan. Inter harusnya membayar karena kami tidak dapat apa-apa,” ujar Peres.

“Gabriel Barbosa pastinya tidak akan pindah ke Santos. Saya tak ingin merusak keuangan kami demi Gabriel atau pemain lain,” tutup Peres.