Giggs : Marouane Fellaini Jadi Pemain berkualitas di MU

Salah satu bintang Manchester United yakni Ryan Giggs, memberikan pujian pada Marouane Fellaini yang bermain dengan begitu baik selama musim ini. Giggs menilai jika Fellaini telah berhasil mencatatkan keberhasilan sekaligus menjawab kritikan yang dialamatkan padanya.

” Marouane Fellaini menjadi pemain yang sudah membuktikan kualitas dirinya. Dia menjadi pemain inti yang dapat memainkan posisi Paul Pogba dengan baik. Dia sudah membukukan gol penting, sama dengan waktu dia masih di Everton, dan saya begitu senang dengan kemajuannya, ” ucap Giggs.

Fellaini memang bermain dengan impresif selama musim ini dengan MU. Dari delapan laga yang sudah dia mainkan, pemain dari Belgia itu sudah mencatatkan empat gol. Lewat laga mantan pemain Everton itu, Manchester United tak perlu menyesali perginya Pogba yang kini cedera.

” Saya sudah bekerja dengan Fellaini selama ini. Saya merasa dia adalah pemain yang hebat dan sangat baik. Dia pemain yang mudah dilatih, karena dia sendiri melaksanakan apa yang diperintahkan. Dia tidak akan membiarkan para fansnya selalu mengkritiknya dan selalu mendapat dukungan penuh dari pemain dan pelatih, ” ucap Giggs.

Lebih lanjut, Ryan Giggs mengatakan jika pemain ini mengerti posisi dan apa yang harus dilakukan di lapangan dengan segala keterbatasan dan kekuatannya. “ Dia menjadi seseorang pemain yang diberi menjadi salah satu sumber kepercayaan dari Jose Mourinho dan dia sudah membuktikan hal itu dengan sepakan jitu yang dia mainkan, ” ucap Giggs lagi.

Manchester United saat ini sudah ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan hasil 19 poin dari tujuh laga mereka. MU sendiri selisih dari Manchester City dalam hal gol saja. Setelah jeda internasional nanti, United akan segera melaksanakan laga sulit. Marouane Fellaini dan rekannya yang lain akan berlaga ke markas Liverpool di tanggal 14 Oktober nanti.