Griezmann Masih Mungkin ke MU

antoine griezmann

Antoine Griezmann masih berpeluang angkat kaki dari Atletico Madrid untuk hijrah ke Manchester United pada musim panas, itulah yang diungkapkan jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague.

MU dalam satu musim terakhir dikabarkan getol memburu jasa Griezmann, tapi akhir-akhir ini diklaim telah memilih mundur.

Pelatih Jose Mourinho disebut lebih mengutamakan seorang penyerang murni sebagai pengganti posisi Zlatan Ibrahimovic, yang diterpa cedera serius bagian lutut.

Kubu Atletico lusa kemarin memang mendapat kenyataan pahit bila mereka tak bisa memboyong pemain baru sampai musim dingin tahun depan, setelah dijatuhi sanksi oleh FIFA.

Akan tetapi Balaquw menyebut hal tersebut takkan berpengaruh pada transfer Griezmann, mengingat tim Spanyol takkan mampu menahan The Red Devils Merah mengaktifkan klausulnya yang benilai bernilai nyaris 90 juta pounds.

“Saya pikir kesepakatan tidak tertutup sama sekali. Atletico merasa Manchester United bakal membayar 100 juta euro guna membayar klausulnya. Ini artinya mereka masih bisa memboyong Griezmann, tidak perlu mengadakan negosiasi dengan Atletico,” tutur Balague di Sky Sports.

“Bukan beberapa musim lalu namun untuk beberapa musim mendatang, tidak dikenakan pajak tambahan. 100 juta euro merupakan harga untuk Griezmann. Akan tetapi yang menarik yakni strategi Griezmann sejak akhir musim kemmarin yang membuka peluang dirinya bisa saja pergi.”

“Kini dia menyebut semuanya berada di tangan manajemen klub, padahal bukan begitu. Jika Manchester United datang dengan 100 juta euro, mereka bisa membelinya. Ia juga merasa Atletico belum terlalu besar bagignya dan dia mungkin ingin lanjut ke tingkat berikutnya.”