Hadapi Cagliari, Torino Akan Diperkuat Andrea Belotti

Pelatih Torino yakni Sinisa Mihajlovic menilai jika Andrea Belotti bersiap memulai laga comeback kontra Cagliari, pada minggu ini di Liga Italia musim ini.

Andrea Belotti kembali bermain bersama Torino saat mereka akan berjumpa dengan Cagliari di laga Liga Italia akhir minggu ini. Belotti sebelumnya absen karena cedera kala timnya seri 2-2 kontra Hellas Verona di awal bulan lalu.

Sinisa Mihajlovic mengungkapkan jika pemainnya ini tetap akan menepi kala mereka berkunjung ke rumah Fiorentina, Kamis besok, namun sepertinya dia akan memperkuat tim di laga selanjutnya.

“Ini memang masih menjadi perkiraan saya. Saya masih akan membicarakan hal ini bersama pemain saya dan melihat perkembangan medisnya. Di hari Kamis nanti, dia akan bersama kami, di sana saya akan melihat kesiapan lututnya.” Paparnya lagi.

Lebih lanjut, sang pelatih yakin jika Belotti tak akan sabar bermain kembali, namun, jika nantinya dirinya siap, Sinisa memastikan akan membawanya waktu tim berlaga kontra Cagliari, entah akan bermain di awal laga atau sebagai pemain cadangan.

Mihajlovic juga ingin supaya Torino tampil mematikan setelah beberapa laga ini kurang berhasil untuk Liga Italia musim ini, dengan hasil dua kegagalan dan dua hasil seri.

“ Dengan beberapa hasil di laga kami, saya berharap tim dapat bermain dan kami berada dalam posisi yang diharapkan. Memasuki minggu ke-9, masih banyak hal yang dapat berubah. Fiorentina menjadi tim yang bagus dan sulit bagi kami dengan pemain yang berbahaya,” lanjutnya.

Walau begitu, sang pelatih Torino tidak marah dan kecewa dengan hasil yang sudah mereka dapatkan. “ Saya tahu komentar anda, tapi yang pasti saya adalah saya. Faktanya yakni orang yang harusnya setuju, kala berhadapan dengan Juventus, banyak yang menilai jika tim ini bermain dengan sangat semangat tapi berbeda dengan kontra Roma. Walau hasil kemudian tak seperti harapan, namun kami bermain dengan baik. ” tutup Sinisa Mihajlovic kemudian.