Hadapi Neymar, Joshua Kimmich Girang

Laga yang mempertemukan Paris Saint-Germain menjadikan Joshua Kimmich sangat tertarik. Pemain dari Bayern Munich tersebut mengaku tak sabar bertemu dengan pemain lawannya nanti, yakni Neymar.

Bayern Munich akan segera berlaga ke markas Paris Saint Germain di Parc des Princes, pada Kamis (29/9/2017) dinihari WIB nanti. Tanpa mengesampingkan Anderlecht dan Celtic, kedua tim tersebut memang diyakini akan bersaing di peringkat atas Grup B.

Die Roten dan PSG merupakan tim yang berada dalam kondisi terbaik. Dalam laga awal, Bayen Munich dapat menang atas Anderlecht dengan skor 3-0, di sisi lain, Les Parisiens dapat mengalahkan Celtic dengan skor akhir 5-0.

Selama musim ini, tim PSG memang kian populer dengan hadirnya Neymar dan Kylian Mbappe. Selain itu, pesepakbola termahal dunia ini juga bermain dengan mengesankan selama ini.

Di sisi lain, Joshua Kimmich juga bermain dengan baik. Pemain ini kini menjadi pemain utama di Bayern dan sudah membukukan enam assist dan satu gol dari sembilan laganya di musim ini. Wajar jika pemain ini diyakini menjadi lawan Neymar yang seimbang.

” Saya begitu tertarik dan tak sabar untuk melakukannya. Dia kini menjadi pesepakbola termahal dunia yang juga menjadi pemain terbaik. Saya tak sabar menanti dia dan berlaga denganya secara individu,” cetus Kimmich.

Lebih lanjut, pemain ini menuturkan jika laga-laga sejenis ini akan menjadi sebuah misi dan membuat pemain latihan tiap harinya. “ Itulah alasan Anda memilih menjadi pemain bola, jadi Anda dapat bermain menghadapi pemain terbaik di Liga Champions 2017-2018 ini. ” tuturnya.

Laga antara Paris Saint-Germain berhadapan dengan Bayern Munich menjadi laga pertama untuk mereka berdua dalam kompetisi ini selama 17 tahun belakangan ini. Keduanya terakhir kali berlaga di babak grup tahun 2000 silam dengan hasil PSG menang atas Bayern 1-0 di Paris, dan laga kedua, Bayern dengan skor 2-0 di Munich.