Harry Kane Masih Absen Saat Tottenham Hotspur Melawan Real Madrid

Mauricio Pochettino belum dapat secara pasti memainkan Harry Kane kala Tottenham Hotspur bertemu dengan Real Madrid. Pihak mereka masih akan melakukan pemeriksaan terkait kesehatan pemainnya tersebut.

Harry Kane mendapat cedera hamstring kala Tottenham Hotspur mengalahkan Liverpool dengan skor 1-4 di minggu yang kesembilan Premier League musim ini. Karena cedera tersebut, Mauricio Pochettino terpaksa tidak memainkan penyerang andalan mereka kala gagal dengan skor 0-1 dari Manchester United minggu lalu.

Belum diketahui pasti waktu Kane harus menepi dari timnya. Sebelumnya, pelatih Argentina tersebut memastikan jika Kane hanya mendapat cedera ringan. Pemain berumur 24 tahun itu diharap dapat bermain ketika bertemu dengan Real Madrid di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB.

Disinggung mengenai Kane, Mauricio Pochettino mengungkapkan belum bisa menurunkan anak asuhnya dalam laga Liga Champions musim ini, karena masih dalam tahap pengobatan dan pemulihan nantinya. Dia hanya akan menerima keputusan dari tim medis dan pemainnya itu.

“Pihak dokter dan pemainnya, kami akan menentukan yang terbaik untuk semuanya. Ini tidak laga final, kami harus membuat keputusan demi kebaikan semuanya. Kami akan melihat perkembangan cederanya dan menemukan solusi terbaik. Saya rasa nantinya akan mendapat penyelesaian terbaik, tapi Harry Kane belum memberikan pernyataannya, ” ucap Pochettino.

Tottenham Hotspur dan Real Madrid sekarang ini dalam kondisi yang hampir sama. Nilai mereka juga tak begitu berbeda dengan hasil tujuh poin. Kedua tim juga memiliki jumlah memasukkan dan kebobolan yang sama. itu yang membuat kedua tim ini sama-sama mempunyai kesempatan terbaik dalam menduduki puncak klasemen Liga Champions di Grup H yang terbaik.