Hazard Sudah Jadi Pemain Top Dunia Tanpa Harus Pindah Ke Madrid Atau Madrid

Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard tampil sangat impresif bersama The Blues di sepanjang musim ini. Performa cemerlangnya itu dianggap sudah cukup menjadi bukti bahwa dia memang salah satu pemain kelas dunia.

Hazard menjadi salah satu aktor keberhasilan Chelsea jadi pemuncak klasemen sementara Premier League musim ini. The Blues saat ini memuncaki klasemen dengan nilai 66 dari 27 pertandingan, unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Sepanjang musim ini berjalan, Hazard sudah tampil dalam 26 pertandingan dengan sumbangan 11 gol dan empat assist. Gelandang tim nasional Belgia itu merupakan pendukung sempurna untuk Diego Costa yang menjadi ujung tombak di lini depan The Blues.

Mantan penggawa tim nasional Inggris, Sol Campbell menilai dengan penampilannya saat ini, Hazard sudah berhasil membuktikan diri menjadi salah satu pemain kelas dunia. Mantan pemain Tottenham Hotspurs dan Arsenal itu yakin jila Hazard tidak perlu pergi lagi pergi ke Real Madrid atau Barcelona untuk menegaskan levelnya.

“Selama ini, Anda memang harus bermain untuk Real Madrid atau Barcelona agar bisa menyandang status sebagai pemain kelas dunia sesungguhnya. Namun, Eden adalah pemain kelas dunia tanpa dia bermain di Madrid atau Barca,” kata Sol Campbell seperti dikutip Sky Sports.

“Chelsea adalah klub yang kuat, tapi ada beberapa orang yang beranggapan bahwa untuk bisa melihat dengan jelas kemampuan Anda sebagai pemain kelas dunia, Anda harus ke Barcelona atau Real Madrid. Tapi saya bisa bilang, dengan klub sebesar Chelsea, dia adalah pemain kelas dunia,” imbuhnya.