Hengkan dari Man United, Rooney Utamakan Kembali Menuju Everton

Pada akhir musim ini Wayne Rooney tengah menuju pintu exit The Red Devils (julukan Manchester United). Besar kemungkinan yang target striker internasional Inggris tersebut adalah klub Everton.

Untuk Wayne Rooney Everton bukanlah sebagai klub asing lagi, menyusul dirinya memulai kiprahnya selaku pemain bola di sana. Pesepak bola yang sering dipanggil dengan nama Wazza ini angkat kaki dari skuat Everton di tahun 2004 saat musim panas dan memilih pindah menuju klub Manchester United.

Seperti dikabarkan oleh salah satu akun pasar bahwannya, Rooney berniat kembali menuju kampung halamannya. Pesepaka bola yang kini berumur 31 tahun tersebut merasa sudah puas menciptakan sejarah bersama dengan skuat Setan Merah(sebutan MU).

Nama Wayne Rooney berada pada posisi paling pada daftar penghasil gol paling banyak selama sejarah Manchester United. Ayah 3 anak ini kabarnya tak mau pindah berada jauh di luar Inggris, apalagi Tiongkok.

Akhir-akhir ini, Rooney lebih sering disingkirkan oleh sang pelatih Jose Mourinho. Hal tersebut yang sebagai penyebab Rooney merasa harus angkat kaki dari Old Trafford.

Uang nampaknya bukan persoalan untuk Rooney, walau honornya berada di Everton nantinya tak bakal setinggi gajinya data ini. Dirinya cuma mau kesempatannya bermain bersama Tim nasional Inggris masih terbuka lebar, sebab tampil secara rutin.

Sebelumnya, pelatih skuat Setan Merah (Manchester United) Jose Mourinho mengatakan Wayne Rooney tengah menjalani masa-masa periode terakhirnya sebagai sosok pesepak bola. Akan tetapi, Mou memastikan Wayne Rooney sebagai salah 1 pesepak bola terbaik yang ada pada sejarah Manchester United.