Higuain Diserang Habis Fans Napoli, Ini Jawaban Hamsik?

Marek Hamsik tak mau ketinggalan perihal nasib penyerang Juventus, Gonzalo Higuain yang tak pernah berhenti menjadi cibiran dari Fans Napoli dalam pertandingan super big match akhir pekan kemarin.

Dalam keterangan singkatnya, Hamsik mengatakan jika Higuain tak bisa lepas dari pandangan buruk fans Napoli. Hal ini berdasarkan sikap nya yang lebih memilih pindah ke Juventus akhir musim panas kemarin. Dan Keputusannya itu dinilai telah mengkhianati Napoli yang selama tiga tahun sebelumnya memberikan cinta mereka padanya.

Menjadi tantangan berat Higuain ketika akhir pekan kemarin menjadi kunjungan pertama Higuain kembali ke San Paulo dengan seragam Juventus. Dan sambutan negatif yang dikabar-kabarkan akhir nya terjadi, fans terus menerus menghujat Higuain tiap kali menguasai bola sampai pertandingan berakhir.

“Selama tiga tahun Higuain telah memberikan segala nya untuk Napoli. Usai dari itu, kami semua memikirkan tentang nasib nya dan hal itu ternyata benar dan saya tidak bisa memungkiri hal itu,” tegas Hamsik usai pertandingan.

Napoli kontra Juventus sendiri harus berakhir dengan skor imbang 1-1, dimana tuan rumah harus tertinggal lebih dulu melalui gol cepat di menit awal oleh kaki Sami Khedira melalui proses cantik umpan satu dua dengan Miralem Pjanic. Dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk di babak kedua, Maurisio Sarri menginstruksikan kepada anak asuh nya untuk terus menekan Juve. Dan hasil nya terbukti ketika di penghujung babak, Marek Hamsik berhasil membuat suporter bergemuruh menyambut hasil 1-1. Meski begitu, baik Juve dan Napoli masih berada pada posisi awal.

Dimana Juve masih berada di puncak klasemen, sedangkan Napoli berada di peringkat ketiga dan posisi kedua masih ditempati AS Roma.