Ibrahimovic Ingin MU Lanjutkan Laju Kemenangan

Zlatan Ibrahimovic

Manchester United meraih kemenangan telak saat menjamu tim Prancis, Saint-Etienne. Ini membuktikan jika MU masih bisa melanjutkan tren positif mereka, makan dari itu sang striker, Zlatan Ibrahimovic menegaskan laju itu harus bisa terus mereka jaga.

MU menang 3 gol tanpa balas saat menghadapi St-Etienne di Old Trafford, Jumat (17 Februari 2017) dinihari WIB, melalui hat-trick Ibrahimovic. Sepanjang laga, The Red Devils terus menekan tim tamu walaupun sempat keteteran di babak pertama usai unggul 1 gol.

Secara keseluruhan, MU hanya mencatatkan 20 percobaan dengan delapan darinya mengarah ke gawang. Sementara St-Etienne punya 14 upaya dan tidak satupun mengarah ke gawang. Meski demikian, Ibrahimovic yakin seharusnya permainan timnya bisa lebih baik.

“Kami sukses membuat beberapa peluang yang mengancam untuk mereka. Penting untuk mendapatkan kemenangan bagus di kandang dan kami membawa hasil ini di kandang lawan. Ini adalah pertandingan yang bagus, tapi saya rasa permainan kami bisa labih bagus lagi dari ini,” kata Ibrahimovic dikutip BBC.

Hasil atas St Etienne melanjutkan tren kemenangan mereka. Saat ini sudah tiga kemenangan beruntun diraih oleh The Red Devils, mencetak delapan gol dan belum kebobolan. Padahal sebelumnya United hanya menang sekali di lima partai terakhir. Ibrahimovic menegaskan kini yang paling penting menjaga laju.

“Kami sedang ada dalam periode kemenangan, tapi di waktu yang singkat semuanya bisa berubah. Penting untuk terus mendapatkan kemenangan yang kami perlukan. Semuanya bisa berubah tapi kami bahagia pada saat ini,” tandasnya.

Untuk Ibrahimovic sendiri, kini dia menjadi topskorer MU sementara dengan total 23 gol dalam berbagai kompetisi musim ini, atau 14 gol lebih banyak ketimbang seluruh pemain The Red Devils yang lain.