Inter Beri Sanksi 2 Pesepak Bolanya

Inter Milan memberikan sanksi kepada 2 pesepak bolanya yakni  Joao Mario dan Gabriel Barbosa atau yang biasa di panggil ‘Gabigol’. Keduanya dihapus dari susunan tim pada pertandingan melawan Udinese yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 28 Mei 2017 bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, karena kurang disiplin.

Joao Mario dan Gabriel Barbosa melakukan aksi yang kurang baik pada saat La Beneamata(julukan Inter) unggul atas skor 3-1 kotra Lazio, pada laga hari Minggu, tanggal 21 Mei 2017 bertempat di Stadion Olimpic. Mereka dikabarkan meninggalkan kursi pelapis lalu pergi ke ruang ganti walau laga belum berakhir.

Prilaku itu dianggap menjadikan pihak La Beneamatakesal sebab Joao Mario dan Gabigol tak bersikap profesional. Disamping itu mereka juga terancam diberi denda karena persoalan tersebut.

Pada pertandingan kontra Udinese nanti, Inter bakal memainkan 2 pemainnya yakni Rodrigo Palacio dan Pablo Carrizo. Putusan tersebut atas dasar supaya Palacio dan Carrizo dapat memberikan ucapan perpisahan terhadap para pendukung Inter Milan.

Ke-2 sosok tersebut akan pindah dari Inter Milan pada kendelah transfer 2017 (musim panas ini). kondisi tersebut terjadi sebab kontrak mereka yang akan usai pada akhir tahun 2016/2017, tak diperbarui pihak manajemen klub.

Berikut ini adalah susunan pesepak bola La Beneamata yang bakal bertanding kontra Udinese;

Penjaga gawang: Juan Pablo Carrizo, Tommaso Berni, Samir Handanovic, Andrei Radu;

Bek: Gary Medel, Marco Andreolli, Davide Santon, Trent Sainsbury, Yuto Nagatomo, Danilo D’Ambrosio, Gravillon, Zinho Vanheusden, Elonge Yao;

Striker : Jonathan Biabiany, Wilson Palacio, Ivan Perisic, Eder, Andrea Pinamonti, Antonio Candreva

Pemain: Roberto Gagliardini, Geoffrey Kondogbia, Ever Banega, Rigoberto Rivas, Xian Emmers, Marcelo Brozovic;