Inter Dambakan 3 Pemain Ini

Pada musim panas ini Inter Milan diyakini bakal kembali menggelontorkan uang banyak (pada bursa transfer 2017). Paling tidak, Inter Milan memiliki modal 60.000.000 euro dan bakal digunakani untuk membeli 1 dari 3 pesepak bola idaman sang manager.

Di musim lalu La Beneamata(julukan Inter) tak banyak merekrut pesepak bola anyar, sebab ancaman Finansial Fair Play. Akan tetapi, sekarang Inter Milan telah dalam keadaaan keuangan yang lebih konstan dan dapat kembali meramaikan jendela transfer pesepak bola.

Disampaikan dari salah satu media, manager Luciano Spalletti bakal mempunyai modal pembelian sebanyak 60.000.000 euro. Manager yang tahun lalu menukangi skuat AS Roma ini bakal mengunakan dana itu untuk memperkuat skuat di pos gelandang.

Paling tidak, ada 3 pesepak bola yang saat ini menjadi bidikan Spalletti. Nama teratas yang menjadi bidikannya ialah Radja Nainggolan Pesepak bola yang berasal dari Belgia merupakan gacoannya tahun lalu. Walau Nainggolan tak mau angkat kaki, uang 60.000.000 euro dipercaya dapat menjadikan AS Roma goyah.

Nama ke-2 ialah Arturo Vidal, sebagai gacoan Bayern Munchen dan tim nasional Chile. La Beneamata juga bakal menawarkan uang sebesar 60.000.000 euro kepada Bayern Munchen. Akan tetapi, kesempatan Inter Milan untuk dapat mendapatkan jasa dari matan pemain skuat Juventus ini dapat dikatakan kecil.

Opsi terakhir Inter Milan ialah Naby Keita. Pesepak bola ini diyakini bakal dijual oleh RB Leipzig dengan total uang yang dipunya Inter Milan. Keita dipercaya dapat menjadi pilihan terbaik untuk Inter Milan. dikarenakan, dirinya masih berumur 22 tahun dan dapat menjadi modal penting untuk masa yang akan datang.