‘Inter Hampir Menghadirkan Sosok Dybala’

Javier Zanetti selaku Wakil dari Presiden Inter Milan, yang kala itu sempat menyatakan bahwa Paulo Dybala nyaris diboyong oleh Inter Milan yang sekarang ini dirinya masih mengenakan seragam Palermo. Akan tetapi tak adanya kata sepakat antara Palermo dan La Beneamata menjadikan pembelian Paulo Dybala  batal.

“Pada saat dirinya berada di Palermo, kami kian amat dekat untuk membawanya menuju Inter Milan. Namun pada akhirannya, kami tak berhasil mencapai kesepakatan dengan alermo,” ucap Zanetti seperti yang disampaikan lewat salah satu media olahraga.

Ketika masih diasuh oleh Roberto Mancini, La Beneamata sempat berupaya dalam menghadirkan sosok Dybala. Manager yang sering kali dipanggil dengan sebutab Mancio ini sampai-sampai menghubingi secara langsung Dybala untuk membujuknya berkerja sama.

Akan tetapi Dybala pada akhirannya memutuskan untuk pilih Juventus sebab mengagumi klub dengan sebutan ‘Si Nyonya Tua’ itu. Dybala bekerja sama dengan Juve dari Palermo di tahun 2015-2016. Untuk menghadirkannya, Juve mesti Mengeluarkan biaya hingga 32.000.000 euro.

Walau tak berhasil dalam menghadirkan Paulo Dybala, Zanetti mengatakan bahwa Inter Milan tetap mengharhai keputusan pesepak bola yang tengah berumur 23 tahun itu. “Saat ini tampil untuk pesaing kami, namiun kami tetap menyukainya,” ucap Zanetti menutup.

La Beneamata masih mempunyai sosok pesepak bola Mauro Icardi selaku sosok kunci mereka. Tidak kalah tajamnya dengan Paulo Dybala, Mauro Icardi sampai-sampai berada pada posisi urutan ke-3 pada daftar peraih skor terbanyak sementara Serie A atas catatan dua puluh gol.