Inter Milan Resmi Dapatkan Pemain Benfica Ini

Inter Milan merilis pengumuman lewat situs resmi mereka di hari Senin (15/1/2018) dengan isinya akan mendapatkan pemain Benfica, yakni Lisandro Lopez, sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim 2017-2018 ini.

I Nerazzurri akan memberikan sekitar 500 ribu euro atau Rp 8,16 miliar demi mendapatkan Lisandro Lopez. Akan tetapi, mereka mempunyai pilihan menjadikannya sebagai pemain tetap dengan nilai sekitar sembilan juta euro atau Rp 147 miliar setelah waktu peminjaman usai.

Setelah bersama dengan Inter Milan, Lisandro memaparkan rasa kebahagiaannya tersebut. Pemain berumur 28 tahun tersebut itu menilai jika La Beneamata merupakan salah satu dari klub besar di Eropa.

“Sebuah kehormatan dapat bergabung dengan Inter Milan, satu dari klub yang hebat di Eropa. Seperti mimpi dan ini menjadi kenyataan. Saya kesini untuk menjadi pemain yang mendapatkan hasil besar. Saya berharap dapat memperkuat tim dengan begitu baik sehingga target yang ingin kita capai dapat terrealisasi dengan baik di musim ini,” ucap Lisandro.

Lebih lanjut, dia menuturkan jika banyak pemain dari Argentina yang berhasil di klub tersebut, seperti Walter Samuel, Javier Zanetti, hingga Diego Millito. Mereka merupakan pemain dengan catatan sejarah yang begitu mengesankan dan menjadi acuan pemain ini.

“Waktu saya kecil, saya selalu menyaksikan laga Serie A. Bagi saya, Serie A menjadi salah satu liga terbaik yang saya saksikan. Kompetisi tersebut begitu kompetitif dan saya menyaksikan semuanya di sini,” papar Lisandro.

Setelah resmi menjadi pemain Inter Milan, Lisandro Lopez akan memakai nomor punggung dua. Lisandro juga sudah ikut dalam sesi latihan sore dengan I Nerazzurri. Sepertinya dia akan bersiap dalam menjalani laga Inter selanjutnya.