Inter Milan Segera Dapatkan Dua Gelandang Ini

Inter Milan memiliki keinginan untuk mendapatkan dua gelandang mereka, yakni Javier Pastore dan Ramires dalam bursa transfer di bulan Januari 2018 yang akan datang.

Inter Milan akan segera menambah pemain gelandang mereka dalam bursa transfer Januari 2018 nanti dengan fokus mereka menuju Scudetto pada musim ini. Dua pemain tersebut datang dari Amerika Latin.

Dengan kemenangan 3-1 atas Cagliari dalam laga di minggu ke 14 Serie A Italia, pada Minggu (26/11) dini hari WIB, Inter berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 36 poin. Mereka menjadi pemimpin satu poin atas Napoli yang baru berlaga di Minggu (26/11) malam kontra Udinese.

Dengan peringkat tersebut, Inter memiliki harapan mendapatkan gelar juara Liga Italia musim ini dengan Napoli dan Juventus. Dan untuk menjaga kesempatan emas tersebut, Nerazzurri harus berupaya dengan menambah pemain terbaik di Januari nanti.

Terdapat dua pemain yang mereka kini incar di bursa transfer musim mendatang, yakni Ramires dan Javier Pastore. Media di Italia melaporkan jika kedua pemain tersebut bahkan sudah memperoleh persetujuan dari klub masing-masing untuk pindah ke Inter Milan.

Pemain dari Brasil, Ramires, disebutkan sudah melakukan pembicaraan secara pribadi dengan pihak Inter. Mantan pemain The Blues tersebut akan menepi dari klub Liga Super China, yakni Jiangsu Suning per awal Januari 2018 nanti.

Di sisi lain, Javier Pastore kini jarang memperoleh waktu tampil di Paris Saint Germain. Pemain dari Agentina tersebut dibutuhkan Inter sebagai penyerang yang menempati posisi Joao Mario yang menurun di musim ini.

Untuk memperoleh Pastore, Inter Milan disebutkan akan melepas Joao Mario sebagai bagian kesepakatan dengan Paris Saint-Germain. Diyakini Les Parisiens ingin mendapatkan pemain dari Portugal yang sempat populer setelah memperkuat timnas Portugal sebagai juara Piala Eropa atau Euro 2016 lalu.