Inter Milan Siap Rekrut Pemain Andalan Atalanta

Inter Milan disebutkan tertarik dengan pemain Atalanta, yakni Rafael Toloi. I Nerazzuri selalu mengamati pemain dari Brasil tersebut dan menanti kesempatan untuk membelinya.

Direktur Teknis dari Inter Milan, yakni Walter Sabatini ternyata sudah lama ingin memperhatikan Rafael Toloi. Ia bahkan mendekati pemain berumur 27 tahun itu sejak masih bergabung dengan Palermo, sebelum kemudian pindah ke AS Roma tiga tahun yang lalu.

Terakhir kalinya, Inter Milan bahkan mengirim pihak mereka demi mengamati perkembangan pemain ini di Stadion Azzuri D’Italia ketika Atalanta berlaga dengan SPAL di penghujung minggu yang lalu.

Toloi adalah pemain lulusan dari akademi Goias, Brasil. Di tahun 2012 silam, ia bermain bersama Sao Paolo. Kemudian di tahun 2014 silam, ia sempat menjadi pemain pinjaman ke AS Roma selama enam bulan. Lalu di tahun 2015 silam, ia pindah ke Atalanta dengan nilai 3,5 juta euro.

Terlihat ingin mendapatkan Toloi, Inter Milan sepertinya akan bertarung bersama klub dari Rusia, Spartak Moscow. Spartak sendiri sudah memberikan penawaran di bursa musim yang lalu senilai 10 juta euro. Namun, perpindahannya tak jadi di akhir jendela transfer.

Namun, ikatan antara Inter dan Atalanta selama ini yang baik dalam hal pemain. Pada musim yang lalu, La Beneamata membeli Roberto Gagliardini dari klub Kota Bergamo tersebut. Kemudian, di bursa yang lalu, Inter juga sudah mendapatkan Alessandro Bastoni, pemain muda senilai 8 juta euro, namun masih bermain selama dua tahun di klub asalnya tersebut, yang di tahun 2019 akan gabung dengan Inter. Sebaliknya, Atalanta mendapatkan Fabio Eguelfi senilai 6 juta euro.

Sementara itu, keduanya akan berjumpa dalam Liga Italia Serie A di San Siro, pada tanggal 20 November nanti. Dalam laga itu, kapten Inter, yakni Mauro Icardi diyakni sudah kembali bugar.