Inter Tidak Jadi Lepas Perisic Menuju Man United

Inter Milan tak bakal melepas Ivan Perisic menuju The Red Devils (Manchester United) pada bursa transfer musim panas ini. pemastian tersebut diterima dari ucapan Piero Ausilio selaku direktur Olahraga Inter Milan.

Klub yang mendapat julukan La Beneamata ini berniat untuk mempertahankan para pesepak bola terbaiknya, termasuk Perisic. Sementara itu, sebelumnya pernah terjadi perundingan yang alot antara pihak La Beneamata dengan Manchester United menyangkut transfer pesepak bola internasional Kroasia ini.

“Perisic menuju United? Itu tak bakal terjadi,” ucap Ausilio, seperti disamaikan oleh salah satu media olahraga asal Italia.

Luciano Spalletti, selaku arsitek baru skuat Inter Milan, masih mau menggunakan jasa Perisic pada musim depan. Terakhir, penawaran dari Manchetser United senilai 45.000.000 euro untuk Perisic juga ditolak pihak manajemen Inter Milan.

La Beneamata tetap memasang harga untuk Perisic dengan biaya sebesar 55.000.000 euro dan The Red Devils tak bersedia menambahkan jumlah penawaran mereka. Dan hasilnya, buntunya perundingan tersebut menjadikan Inter Milan mengubah pola pikirnya dan mempertahankan pesepak bola berumur 28 tahun tersebut.

Ausilio menyatakan, Perisic saat ini tengah konsentrasi menatap musim baru bersama dengan skuat  La Beneamata. Pada tahap latihan Perisic menurut Ausilio memperklihatkan motivasi yang baik dan sudah melupakan peluang bergabung di Old Trafford.

“Perisic telah berlatih dengan amat baik bersama dengan skuat Inter Milan. Kami belum mempertimbangkan penawaran yang mereka berikan,” ucapnya.