Inzaghi Puji Penampilan Impresif Lazio

simone-inzaghi

Simone Inzaghi menerima pujian atas performa Lazio setelah berhasil mengalahkan Inter Milan di ajang Coppa Italia. Inzaghi merasa sangat puas karena timnya bermain istimewa hingga bisa mempermalukan Inter Milan yang sedang bagus-bagusnya.

Lazio meraih kemenangan dengan skor 2 – 1 atas Inter Milan dalam laga babak perempatfinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu 1 Februari 2017 dinihari WIB. Kemenangan tersebut mengantar Biancoceleste ke babak semifinal.

Hasil itu sekaligus memutus catatan gemilang La Beneamata. Sebelum laga kontra Lazio, anak-anak asuhan Stefano Pioli tersebut sedang melaju kencang dengan meraih sembilan kemenangan secara beruntun di seluruh ajang kompetitif.

Maka dari itu, Inzaghi pun merasa sangat puas dengan permainan yang diperlihatkan oleh Lazio. Dia hanya menyesalkan timnya tidak memastikan kemenangan dengan lebih cepat.

“Satu-satunya yang saya sesalkan dalam pertandingan tadi adalah kami bisa saja unggul empat sampai lima gol setelah 70 menit. Kami tidak bisa memaksimalkan beberapa peluang yang seharusnya bisa menjadi gol,” ungkap Inzaghi.

Derby della Capitale berpotensi akan hadir dalam babak semifinal. Lazio akan berhadapan dengan pemenang dari laga perempatfinal antara AS Roma dan Cesena yang baru akan bertanding Kamis, 2 Februari 2017 dinihari WIB.

“Semifinal? Kami masih punya waktu untuk memikirkannya. Jika itu AS Roma, maka kita semua tahu apa artinya, derby akan sangat menyenangkan untuk suporter kami,” katanya.