Isco Sepertinya Akan Menepi Kala Real Madrid Kontra Atletico Madrid

Pemain dari Real Madrid, yakni Isco, disebutkan akan menepi dalam laga kontra Atletico Madrid sebagai laga di minggu ke-12 La Liga Spanyol musim ini, yang akan dilaksanakan di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017).

Isco harus keluar lapangan di menit ke-65 saat timnas Spanyol sukses dengan skor 5-0 atas Kosta Rika, yang dilaksanakan di Stadion La Rosaleda, pada Sabtu (11/11/2017). Kondisi tersebut menjadikan sang pemain dikeluarkan dari tim Matador yang akan berjumpa dengan timnas Rusia, tiga hari kemudian.

Sampai saat ini, belum diketahui apa yang cedera yang menjadikan pemain berusia 25 tahun tersebut harus menepi. Kini, pemain ini sudah pulang ke Real Madrid guna melaksanakan beberapa pemeriksaan medis secara mendalam.

Menepinya Isco pastinya memberikan hal rugi pada timnya, Madrid. Selama musim 2017-2018, mantan pemain Malaga tersebut selalu bermain dengan impresif karena mendapatkan lima gol dan empat assist dari 17 laga untuk semua kompetisi.

Isco semakin menambah daftar skuat Real Madrid yang masuk dalam perawatan medis. Sebelumnya, Los Blancos sudah menepikan Gareth Bale, Dani Carvajal, Keylor Navas, Raphael Varane, Toni Kroos, dan Mateo Kovacic karena mereka mendapat cedera yang berat.

Hal ini memang bisa terjadi dalam dunia sepakbola, apalagi di tengah padatnya jadwal laga di berbagai kompetisi yang mereka jalani, baik di klub maupun di timnas masing-masing. Namun, untuk Real Madrid sendiri, ini menjadi hal yang sangat merugikan karena pertarungan mereka di La Liga musim ini begitu sulit, dengan laga selanjutnya adalah Atletico Madrid, tim yang mulai mengalami peningkatan walau didera sanksi berat, yani larangan membeli pemain hingga tahun mendatang.