Jadwal Laga yang Padat, Antonio Conte Ubah Rotasi Kontra Qarabag

Klub dari Azerbaijan, yakni Qarabag akan beradu dengan Chelsea dalam pekan awal di Liga Champions 2017-2018. Pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte, kemungkinan akan melakukan perubahan pada pemainnya dalam laga ini.

Chelsea kontra Qarabag di markasnya yakni Stamford Bridge, pada Rabu (13/9/2017) dinihari WIB. Klub London Barat tersebut akan bermain untuk laga kedua pada bulan September setelah di penghujung minggu yang lalu menang saat berhadapan dengan Leicester City dengan skor 2-1.

Setelah melawan Qarabag, The Blues akan berjuang melawan Arsenal sebagai laga di Premier League yang akan dilaksanakan akhir minggu ini. Setelah itu, terdapat empat laga lain, khususnya duel kontra Atletico Madrid dan Manchester City di bulan ini.

Dengan banyaknya jadwal laga mereka, Antonio Conte sepertinya harus kreatif dalam merotasi para pemainnya supaya tampil dengan baik.

” Kami akan memiliki jadwal laga yang sulit dan pastinya jika kami bermain tujuh kali dalam 21 hari, itu begitu sulit. Demi itu semua, wajar saya harus mengatur rotasi tim. Ini demi melakukan yang terbaik untuk tiap laga yang kami mainkan, ” ucap Conte.

Walau demikian, Antonio Conte secara tegas mengungkapkan jika timnya tidak menganggap mudah lawan mereka, Qarabag. Menurutnya, banyak pemain dalam klub ini merupakan jagoan timnas Azerbaijan.

” Ini adalah tim yang hebat. Qarabag memang baru pertama kali ikut dalam ajang Liga Champions 2017-2018 ini. Namun, dengan banyaknya pemain mereka yang hebat. Itu yang saya dapatkan saat masih menjadi pelatih Italia, timnas mereka bermain dengan begitu sulit. Jadi kami harus fokus dan berlaku dengan baik di laga nanti,” tutup Antonio Conte.