Jelang Laga Lawan Barca, Mandzukic Dinyatakan Fit

Jawara Serie A Italia, Juventus nampak tersenyum bahagia ketika mendengar salah satu penyerang terbaik, Mario Mandzukic dinyatakan sudah Fit jelang laga melawan Barcelona dalam babak perempat final Liga Champions tengah pekan ini.

Madzukic sudah tak terlihat dalam beberapa pekan, dan pihak medis Juventus memastikan bahwa sang pemain mendapat cedera pada inflamasi di lututnya, yang dia derita ketika membela tim nasional dan ini membuatnya absen di dua laga terakhir melawan Napoli dan Chievo Verona.

Kepastian kembalinya Mandzukic terlihat ketika Juventus melakukan latihan, dimana nampak jelas Mandzukic sudah ikut berlatih bersama rekan-rekan nya dan dinyatakan siap kembali merumput tengah pekan ini. Dengan begitu Juventus menyatakan siap melawan Barcelona dalam misi balas dendam atas kekalahan mereka di partai final 2015 lalu.

Disisi tim tamu, Barcelona tidak akan diperkuat oleh Sergio Busquets yang absen karena hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Juventus dalam kondisi full tim dan diprediksi mereka akan menguasai pertandingan karena bermain dikandang sendiri.

Jelang laga akbar tersebut, Juventus bermodalkan kemenangan atas Chievo melalui dua gol Gonzalo Higuain. Sementara Barcelona justru takluk dua gol dari Malaga dan bermain dengan 10 orang usai Neymar mendapat kartu merah.

Meski demikian, keadaan tersebut tidak akan menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang, karena kita ketahui bersama bahwa Barcelona adalah tim berpengalaman di pentas Eropa dan Juventus dikenal sebagai tim baru yang berhasil stabil di level tertinggi macam Liga Champions.