Jika Bale Sudah Terjual, Madrid Bakal Rekrut Pemain AS Monaco Ini…

Real Madrid akan berupaya menghadirkan Kylian Mbappe, dari AS Monaco, bila berhasil menjual pesepak bola bintangnya, yakni Gareth Bale. Hal itu berkaitan dengan harapan sang manager Zinedine Zidane.

El Real (julukan Real Madrid) ini sudah lama diberitakan berminat untuk menghadirkan sosok Mbappe. Sampai-sampai, El Real sudah melepas beberapa pemain bintangnya demi melancarkan jalan striker muda yang berasal dari Prancis tersebut menuju Santiago Bernabeu.

Namun, hadirnya Kylian Mbappe malah diperkirakan bakal membuat masalah yang besar dalam tim Real Madrid. Sebabnya dikarenakan lini depan Real Madrid sudah dipenuhi dengan sederet pemain bintang, diantaranya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Bale.

Zidane dikabarkan lebih memilih untuk menjual Bale dan memberikan peluang terhadap Mbappe pada baris depan. lagi pula, dibandingkan dengan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, Bale adalah pesepak bola yang peran sertanya paling sedikit, dari segi raihan gol selama beberapa tahun belakangan.

Zidane berpendapat, bila menambahkan Mbappe, akan tetapi masih tetap ada trio BBC, masalah baru bakal terjadi di tim Real Madrid. Oleh sebabnya, proses perundingan antara El Real dengan AS Monaco masih belum ada titik temu sampai dengan saat ini.

Disamping untuk memenuhi harapan sang pelatih (Zidane), El Real juga dkabarkan masih melakukan pembicaraan terkait biaya yang dipatok untuk Mbappe yang sudah ditetetapkan oleh AS Monaco. Berita teranyar menyebut, AS Monaco memasang biaya sebesar 190.000.000 euro atau setara dengan 2,95 triliun dari nilai yang sebelumnya sebesar 130.000.000 euro atau setara dengan 2,02 triliun rupiah.