John Terry Resmi Gabung Astom Villa

john terry

John Terry resmi menjadi anggota baru Aston Villa. Si pemain merasa gembira berkat kesepakatan yang tercapai dan kini merasa tak sabar lagi untuk segera melakoni kiprah baru bersama Villa.

Memang Terry sudah masuk dalam daftar belanja Villa pada jendela transfer musim panas ini. Setelah kontraknya tak diperpanjang Chelsea, Villa tancap gas melakukan pendekatan dengan amat intens dan terbuka kepada bek Inggris berusia 36 tahun.

Pada Senin (3/7) waktu setempat, Villa pun memberi pengumuman soal transfer Terry dan bakal merumput di Divisi Championship musim depan.

“Saya gembira bisa berada di Aston Villa, klub yang saya kagumi sejak lama, banyak sekali fasilitas di sini seperti Bodymoor Heath, Villa Park adalah salah satu stadion terbaik di Inggris dan ada beberapa pemain bagus di klub ini,” kata Terry di laman resmi klub.

“Saya sangat antusias untuk mengawalinya sekarang dan melihat untuk bisa membantu tim meraih sesuatu yang spesial untuk musim ini,” sambung mentan andalan Timnas Inggris tersebut.

Legenda The Blues ini diikat kontrak selama satu musim bersama Villa. Kabarnya, Terry diberi gaji hingga 5 juta pounds untuk kontrak satu tahunnya. Akan tetapi dirinya bisa mendapat lebih banyak uang andai mampu mengantarkan The Villans promosi ke Premier League musim depan.

Keputusan Terry memang cukup mengejutkan, pasalnya sebelum ke Villa dia juga dilirik oleh klub Liga Super China yang notabene bakal memberi uang lebih besar.