Jordi Alba Sebagai Target Bidikan MU

The Red Devils (Manchester United) klub besar EPL, kabarnya sedang menjuruskan perhatiannya kepada Jordi Alba, selaku bek pada skuat FC Barcelona. Manchester United dikabarkan mau menghadirkan sang pesepak bola pada jendela transfer pada musim panas ini.

Setan Merah memang sangat gencar diberitakan mau merekrut bek kiri anyar pada jendela transfer pada musim panas ini. Hal tersebut disebabkan Jose Mourinho dikatakan tak merasa puas atas penampilan Luke Shaw dengan begitu arsitek Spanyol itu diberitakan mengharapkan bek kiri anyar (di musim panas ini).

Seperti kabar yang disampaikan oleh salah satu media,bahwasannya Jose Mourinho dikabarkan telah menemukan calon pengganti yang cocok bagi Luke Shaw. Mereka dikabarkan bakal membidik Jordi Alba seaku bek kiri FC Barcelona, pada jendela transfer (musim panas ini).

Menurut informasi dari salah satu sumber dalam yang ditanyakan oleh salah satu media mengatakan bahwasannya Jose Mourinho amat mengharapkan datangnya Alba di Old Trafford. Oleh karaena itu dirinya bakal berupaya menawar sang pesepak bola pada jendela transfer (musim panas ini).

Akan tetapi pihak FC Barcelona dikatakan sama sekali tak tergoda untuk menjual Alba menuju Manchester United. Mereka menganggap Alba merupakan pesepak bola kunci mereka dengan begitu mereka takkan menjual sang pesepak bola dengan biaya berapa saja di musim depan.

Musim ini, Alba pribadi cuma mencantumkan dua puluh satu pemain depan di FC Barcelona (musim ini). Hal tersebut disebabkan adanya perubahan strategi yang dilakukan Luis Enrique yang sering memakai format tiga bek dan juga sebab adanya cedera.