Jose Mourinho Bersedia Perpanjang Kontrak Dengan Syarat Ini

Jose Mourinho akan memutuskan karirnya di Manchester United dengan memberikan tandatangan pada kontrak anyarnya hingga di tahun 2021 mendatang, jika CEO Ed Woodward dapat mewujudkan keinginannya.

Manchester United memilih Jose Mourinho sebagai pelatih menggantian Louis van Gaal di bulan Mei 2016 lalu, akan tetapi belum dua tahun, pelatih yang pernah menjadi petinggi Chelsea serta Real Madrid tersebut sudah dihubungkan dengan hengkangnya dirinya dari Old Trafford.

Pelatih berumur 54 tahun tersebut disebutkan tertekan dengan struktur klub dan kesulitan Woodward dalam memberinya dana sekitar 1,45 trilyun rupiah sesuai yang dia harpakan untuk memperoleh pemain anyar di bulan ini.

Media melaporkan bahwa dia ingin melakukan pembicaraan yang khusus pada pihak Old Trafford tentang kebijakan transfer pemain. Mourinho mengungkapkan jika dirinya ingin memiliki lebih banyak pengaruh jika klub inginkan dirinya menjadi pelatih di masa mendatang.

Di penghujung Desember, dirinya mengeluhkan jika dana sekitar 5,4 rilyun rupiah yang dia gunakan di United tak cukup untuk membawa tim merebut gelar dan bersaing dengan Manchester City, yang lebih banyak 15 poin di posisi atas klasemen Premier League.

Mourinho menginginkan pemain ini pada perpindahan di bulan Januari bagi bek kiri yakni Kieran Tierney dan Ryan Sessegnon dan pemain mereka, Thomas Lemar dan Malcolm. Di sisi lain, Petinggi Manchester United yakni Ed Woodward disebutkan tidak ingin memberikan dana di bulan ini, dan lebih ingin mempersiapkan perubahan yang baik pada musim panas.

Mengenai laporan tersebut bahwa dia dapat hengkang dari The Teather of Dreams musim panas nanti, Mourinho menuturkan jika hal tersebut dapat dilihat langsung nantinya, namun dia mengaku masih memiliki harapan di sini.

Manchester United sendiri masuk ke putaran keempat Piala FA dengan sukses 2-0 atas klub Championship Derby County. Setan Merah kini masih berlibur selama seminggu sebelum kembali bertarung di laga liga kontra Stoke City.