Jose Mourinho Enggan Komentari Cedera Parah Paul Pogba

Empat laga sudah dimainkan oleh Manchester United bersama Jose Mourinho tanpa bintang mereka, yakni Paul Pogba. Sang pelatih ini akhirnya angkat suara jika pemainnya tersebut dalam masa pengobatan dan diyakini akan absen dalam waktu yang relatif lama.

Paul Pogba disebutkan mendapat masalah pada hamstringnya kala Manchester United melawan tim Basel dalam bagian Liga Champions 2017-2018, pada tanggal 12 September 2017 yang lalu. Pada awalnya, pemain ini diyakini akan menepi dalam waktu empat sampai enam minggu mendatang.

MU kemudian mendapatkan empat laga terakhir tanpa bantuan dari Pogba kala menghadapi beberapa lawan berat mereka, seperti Everton, Burton Albion, Southampton hingga CSKA Moskow. Walau, semua tim lawan dapat dilewati dengan penuh kemenangan.

Sampai saat ini, belum ada berita mengenai perkembangan dari kesehatan Pogba. Jose Mourinho sendiri tak banyak membicarakan kondisi terbaru dari Pogba. Sampai kini, mereka hanya memastikan jika pemain andalan ini menjadi salah satu pemain yang akan menepi dalam waktu yang lama, sama seperti pemain lainnya yakni Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo.

” Dia mendapat cedera dan sepertinya dia belum dapat kembali ke tim di laga Sabtu dan sepertinya cedera yang membekapnya bukanlah masalah yang mudah, seperti yang dialami oleh Antonio Valencia dan Phil Jones, ” ucap Jose Mourinho lagi.

Lebih lanjut, pelati Manchester United ini berharap dapat menyaksiakn para pemainnya yang cedera berlaga kembali dan mengikuti sesi latihan sehingga mendapat kondisi yang positif. “ Untuk masalah kesehatan jangka panjang, saya tidak dapat membicarakan hal tersebut. Ibra, Pogba, serta Rojo merupakan pemain yang belum bisa saya pastikan saat ini, ” ucap pelatih dari Portugal tersebut.

Manchester United kini sudah berada di posisi kedua klasemen dengan hasil 16 poin, hanya beda jumlah gol dari Manchester City yang ada di peringkat atas. Semoga Paul Pogba, Zlatan Ibrahimnovic dan Marcus Rojo kembali merumput kembali.