Juan Mata; Man United Kontra Madrid Sebagai Laga Pemanasan

Real Madrid akan bertanding kontra The Red Devils (Manchester United) pada laga yang akan dilangsungkan di Levi’s Stadium, pada ajang International Champions Cup, hari Minggu, tanggal 23 Juli 2017 atau tepatnya hari Senin dini hari WIB. Ajang ini dijadikan pesepak bola Manchester United, yaitu Juan Mata sebagai pemanasan menjelang kompetisi Piala Super Eropa.

Yaa, Manchester United yang merupakan pemenang Liga Europa menantang Real Madrid selaku juara Liga Champions, di Nacionalna Arena Filip II– Makedonia, pada tanggal 9/8/2017 mendatang. Pertarungan ini bertemakan Piala Super Eropa.

“Selalu mengembirakan dapat tampil kontra Real Madrid. Sudah pasti, mereka memiiki tahun yang luar biasa pada musim lalu. Mereka pun mempunyai skuat luar biasa. Ini akan menjadi tontonan yang menarik untuk penggemar Amerika Serikat,” ujar Mata, disampaikan melalui akun resmi klub.

“Sekarang ini, yang ada dipikiran kami sudah di Piala Super Eropa. Kami telah menjalani latihan olah metal dan fisik. Tersebut karenanya kami bekerja amat keras di pramusim,” ucap pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut menambahkan.

Mata juga menyatakan, pertandingan kontra El Real yang berlangsung di Makedonia akan berlangsung sulit. Manchester United dan El Real sudah 5 kali berhadapan. Ke-2nya sama-sama mendapati 2 keunggula dan satu kali hasil seri.

“Piala Super Eropa telah ada dipikiran kami. Manchester United amat menantikannya. Kami berkeinginan dapat menambah trofi lagi pada sejarah klub. Ini tentu takkan mudah, namun kami akan berupaya dengan sebaik mungkin,” ucap Mata menutup.