Jurgen Klopp Angkat Bicara Soal Cedera Mohamed Salah

Jurgen Klopp saat ini kembali kehilangan pemain kesayangannya. Salah satu bintang Liverpool musim ini, Mohamed Salah mengalami cedera.

Jurgen Klopp akhirnya mengabarkan jika dirinya terpaksa menyuruh Mohamed Salah meninggalkan lapangan di laga kontra Everton karena sang winger disebutkan mendapat cedera. Pastinya ini menjadi berita tak mengenakkan untuk semua penggemar klub besar ini.

Kebanyakan fans The Reds memang tak begitu rela menyaksikan Mohamed Salah dikeluarkan dari lapangan. Hal ini berlangsung walau laga masih tersisa 23 menit waktu yang dapat digunakan oleh Salah, akan tetapi, Klopp merasa jika hal itu terpaksa dia lakukan.

Tim The Reds saat ini akan segera melawan West Brom pada minggu ini. Jadwal laga ini harus dilaksanakan pada periode ketat akhir tahun. Wajar jika memang tim ini sedapat mungkin melindungi keadaan para pemain andalan, salah satunya Mohamed Salah yang selama musim ini, begitu mematikan.

Saat ini, Klopp mengatakan jika pemain tersebut mulai mendapat masalah kesehatan yang serius jika terus bermain. Ia juga mengharapkan semua kalangan turut mengerti dengan hal tersebut.

“Saya memang memberikan keputusan untuk tak memainkan Salah karena adanya masalah di bagian hamstringnya. Lalu, banyak kalangan yang mengatakan jika perbuatan saya salah dan saya hanya dapat mengatakan jika kondisinya akan memburuk jika terus bermain,” ujar Jurgen Klopp.

Sekarang ini, Mohamed Salah dalam keadaan yang baik-baik saja, dia kini beristirahat. Pelatih ini mengharapkan yang terbaik untuknya. Jurgen Klopp tetap memberikan konfirmasi sehubungan apakah bintang tersebut akan di istirahatkan dalam laga kontra The Baggies atau tidak. Klopp lebih baik kehilangan dia dalam laga tersebut, daripada jelang laga yang lebih besar nantinya.