Jurgen Klopp Bersiap Dapatkan Wonderkid Timnas Israel Ini

Jurgen Klopp sepertinya akan memberikan penawaran sebesar 4,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 80,1 Milyar untuk mendapatkan pesepakbola Israel yakni Manor Solomon. Klopp ingin mendapatkan pemain muda tersebut ke Liverpool.

Liverpool memang kini tengah menyiapkan tim terbaiknya, salah satunya dengan membeli pemain anyar dengan nilai sekitar Rp 80,1 Milyar. Pemain yang mereka incar adalah pesepakbola muda yang masuk dalam timnas Israel, dinilai akan menjadi bintang di masa depan.

Manor Solomon sudah memperoleh sambutan yang hangat saat ada di Maccabi Petah Tikva. Di umurnya yang masih muda, yakni 18 tahun, dirinya sudah masuk ke timnas Israel. Dan saat ini, Jurgen Klopp sedang melakukan pendekatan dengan pemain ini untuk dapat bermain bersama di Anfield.

Akan tetapi, The Reds akan bersaing dengan klub besar dari Italia yakni Juventus, yang ternyata tertarik memboyong pemain muda ini.

Sementara itu, Solomon mulai menjalani debut bersama Maccabi Petah Tikva di tanggal 26 November tahun lalu dan semenjak itu, dirinya terus membawa timnya pada keberhasilan, sampai menarik minta klub-klub besar Eropa.

Namun, gol pertamanya baru dapat dilesatkan di Januari kemarin ketika dia memberikan kemenangan 2-0 kontra Bnei Yehuda. Dia sudah bermain dalam klubnya sebanyak 29 kali dengan empat gol sampai saat ini.

Selain Manor Solomon, ada satu pemain yang masa depannya masih menjadi misteri di Anfield yakni Philippe Coutinho. Disebutkan jika Barcelona sudah hampir mendapatkan pemain andalan Liverpool tersebut.

Beberapa media setempat mengabarkan jika agen dari Brasil, Kia Joorabchian akan menjadi perantara dua klub tersebut. Mereka juga akan membicarakan pemain tersebut di minggu depan terkait semua proses transfernya nanti.

Di sisi lain, penampilan Liverpool di Liga Primer berlanjut kala mereka kala telak dengan Tottenham Hotspur dalam kompetisi Liga Inggris tadi malam dengan skor akhir 4-1.