Juve Tak Akan Pernah Berhenti Kejar Servis Nainggolan

Raksasa Serie A Italia, Juventus nampak tak patah arah untuk terus mengejar servis pemain andalan AS Roma, Radja Naingolan. Sang pemain sendiri sebenarnya sudah menyatakan ponolakan keras tak akan berpaling ke Bianconeri, namun hal itu tak membuat Juventus berhenti.

Sebenarnya pengejaran Juventus mendapatkan tanda tangan Nainggolan sudah pernah terjadi di awal musim kemarin, namun yang bersangkutan enggan memberikan respon terkait penawaran yang diberikan oleh sang rival Roma tersebut dan dengan tegas Nainggolan menyatakan tidak tertarik untuk merapat ke Juventus Stadium.

Meski sudah menggunakan berbagai cara termasuk sosok Miralem Pjanic selaku kerabat dekat Nainggolan yang diinstruksikan untuk mengajak rekannya merapat, namun pada akhirnya semua itu mentah ditengah jalan.

Semua jalan yang sudah dilakukan Juve pun akan kembali berlangsung, disebutkan secara pasti jika mereka akan kembali memberikan penawaran kepada Nainggolan. Salah satu amunisi Juve dalam mendapatkan Nainggolan adalah menggoda sang pemain dengan iming-iming gaji tinggi dan kemungkinan melangkah jauh diputaran liga Eropa musim depan.

Andai semua itu gagal kembali, maka Juventus sudah menyiapkan jalur alternatif. Juve akan mengalihkan tawarannya kepada Mamadou Coulibaly. Dia merupakan pemain berposisi gelandang tengah kelahiran Senegal yang saat ini baru berusia 18 tahun. Coulibaly sendiri saat ini masih menjadi pemain permanen Pescara yang dimusim ini resmi terdegrasi ke Serie B.

Di usia yang masih muda, Juventus melihat ada prospek masa depan yang begitu baik dari sosok Coulibaly. Untuk itulah mereka berani berspekulasi untuk bisa mendapatkan jasa Coulibaly demi menjaga keseimbangan kedalaman skuat Juventus hingga masa depan.