Juve Tak Menutup Kemungkinan menjual Sandro pada Chelsea

Chelsea dikabarkan bakal kembali mengajukan tawaran terhadap Alex Sandro yang merupakan bek kiri milik klub Juventus. Seperti disampaikan oleh salah satu media bahawa, The Blues pun menjalani pendekatan demi bisa memboyong Tiemoue Bakayoko selaku pesepak bola AS Monaco.

Antonio Conte dikabarkan sudah mulai panas atas sikap manajemen The Blues yang terbilang lambat pada jendela transfer. Pihak The Blues masih belum meperlihatkat langkah yang pasti untuk menghadirkan pesepak bola anyar pada jendela transfer 2017 (musim panas).

Keadaan tersebut menjadikan Conte yang tengah menjalani masa liburan di Italia belum mau memperlihatkan kesetiannya untuk meenambah masa kerjanya bersama dengan klub Chelsea. Sementara itu, pihak manajemen sudah menyiapkan kontrak anyar semenjak Chelsea memastikan title Premier League 2016/2017.

Untuk menunjukkan keseriusan dan memberikan kepuasan pada Conte, pihak manajemen bakal kembali mengontak Juventus dengan tujuan untuk membuka pembicaraan transfer Alex Sandro. Sebelumnya, Beppe Marotta selaku Bos umum Juventus, sudah mengabarkan apabila mereka telah menolak tawaran dari The Blues.

“Benar, tawaran dari Chelsea kami telah menolaknya, akan tetapi saya belum mengetahui sudut pandang dari Alex Sandro soal ketertarikan The Blues. Para pesepak bola mempunyai hak untuk menentukan jalan kariernya,” ucap Marotta.

Ucapan dari Marotta ini mengisyaratkan apabila dirinya masik membuka peluang untuk negosiasi dan The Blues masih mempunyai kesempatan untuk memboyong sang pesepak bola.

Oleh karenanya, pihak manajemen sudah menyiapkan uang senilai 55.000.000 pound sterling atau setara dengan 933,29 milyar rupiah supaya Juve beredia menjual sang pesepak bolanya.

dsamping nama Alex Sandro, Chelsea pun kabarnya bakal membuat penawaran senilai 40.000.000 pound sterling  atau setara dengan 678,75 milyar rupiah demi menghadirkan Tiemoue Bakayoko yang merupakan bintang muda milik AS Monaco.