Juve Terancam Tak Mendapatkan Pesepak Bola Incarannya

Juventus masih mendapati jalan yang curam dalam usaha mereka menghadirkan Federico Bernadeschi. l Bianconeri sebetulnya telah berjumpa dengan klub Bernadeschi, Fiorentina. Akan tetapi, belum ada kesepakatan diantara mereka.

Juve sudah dihubungkan dengan Federico Bernardeschi sedari jendela transfer 2017 -musim panas dibuka. Manager Massimiliano Allegri sudah lama menyukai bakat Federico Bernardeschi.

Bukan tidak ada alasan, Federico Bernardeschi sanggup memperlihatkan penampilan mengesankan selama tahun 2016/2017. Federico Bernardeschi bermain dalam 44 laga dengan catatan empat belas gol dan 5 upaya untuk Fiorentina.

Performa mengesankan Federico Bernardeschi menjadikan Juventus tertarik untuk menghadirkannya. Juventus diberitakan siap memberi penawaran sampai dengan 40.000.000 euro atau setara dengan 619 milyar rupiah demi mengamankan tanda tangan pesepak bola tim nasional Italia tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Fiorentina mengabarkan bahwai Federico Bernardeschi telah meninggalkan area latihan klub yang brada di Moena. Alasan resmi yang disapaikan La Viola menyangkut dengan kebugaran si pemain.

Walau demikian, sederet media asal Italia memberitakan Federico Bernardeschi pergi menuju Turin untuk membicarakan kontrak bersama dengan Juve. Sebelumnya, La Vecchia Signora diberitakan sudah berjumpa dengan agen dari Federico Bernardeschi.

Tambahan Rp 46,4 Milyar

Namun, belum selesainya transfer Federico Bernardeschi sebab Fiorentina menolak penawaran Juve. kala itu La Viola mendesak klub yang berasal dari Turin ini menambahkan 3.000.000 euro kurang lebih sekitar 46,4 milyar rupiah atau salah satu antara Stefano Sturaro dan Marko Pjaca.

l Bianconeri diberitakan merasa keberatan jika mesti menjual 2 pesepak bola muda mereka tersbeut. La Vecchia Signora disebabkan lebih memilih untuk memberikan uang tambahan.