Juventus Akan Mempersiapkan Nilai Fantastis Demi Philippe Coutinho

Juventus mempersiapkan biaya sebesar Rp 2,75 triliun untuk mendapatkan pemain andalan Liverpool, Philippe Coutinho, pada musim mendatang. Juve kini ikut memperebutkan pemain muda ini. Ini pastinya menjadi berita buruk untuk Barcelona yang sudah lebih dulu menginginkan pemain dari Brasil tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pemain 25 tahun itu begitu ingin bergabung bersama Barcelona selama bursa transfer yang lalu. Namun, klub Spanyol itu tak berhasil mendapatkan sang pemain setelah Liverpool tak menginginkan tiga proposal kontrak yang diberikan Barca.

Namun, keinginan Barca pada Coutinho belum usai. Mereka masih selalu mencoba mendapatkan sang pemain dalam transfer yang akan dilaksanakan musim depan. Hanya saja, Barca saat ini harus melawan persaingan dari dua klub lainnya, yakni Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG).

Beberapa media mengabarkan jika pemenang liga Italia, Juventus, siap memberikan biaya fantastis demi pemain ini, yakni sekitar 155 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,75 triliun untuk mendapatkan Coutinho dari Anfield. Nilai tersebut jauh dari nilai yang diberikan oleh Barca yakni sekitar 90 juta poundsterling atau setara Rp 1,55 triliun di musim panas baru-baru.

Juventus butuh Coutinho untuk memperbaiki performa mereka demi mendapatkan trofi Liga Champions. Juve saat ini sudah gagal dua kali menuju final dalam tiga musim belakangan ini, tapi, selalu gagal dalam dua peluang itu. Dan sekarang, pelatih mereka, Massimiliano Allegri begitu berhasrat utnuk mendapatkan Coutinho untuk membatu target tersebut.

Selain menginginkan Philippe Coutinho, Si Nyonya Tua juga ingin mendapatkan pemain The Reds lainnya, yakni Emre Can. Pemain dari Jerman ini belum juga bersedia memperpanjang kontrak baru di Anfield walau kontraknya sekarang ini akan usai di bulan Juni 2018 yang akan datang.