Juventus Bahas Transfer Evra Dengan Tenang

patrice evra

Bek Juventus, Patrice Evra dikabarkan sudah dekat dengan pintu keluar dari Juventus. Pihak La Vecchia Signora pun membahas rumor transfer Evra tersebut dengan kepala dingin.

Evra tidak selalu dimainkan dalam setiap pertandingan bersama Juventus di musim ini. Dia baru bermain dalam 13 pertandingan. Enam laga dicatatkan di Liga Champions, enam laga lainya di Liga Italia, sementara satu pertandingan sisa di Piala Super Italia.

Tak puas dengan jatah bermain yang lebih sedikit dibandingkan musim-musim sebelumnya, Evra pun memilih untuk angkat kaki pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Crystal Palace disebut-sebut menjadi klub yang ditunju oleh mantan bek Manchester United ini.

Mengenai masa depan Evra, manajer Juventus, Massimiliano Allegri, ikut angkat bicara. Dia tidak merasa terganggu, bahkan mengaku membahasnya dengan tenang.

“Masalah ini sama sekali tidak mengganggu saya karena Patrick benar-benar seorang pemain yang selalu bersikap profesional dan juga sosok pribadi yang sangat baik,” ungkap Allegri seperti dilansir dalam Football Italia.

“Saya dan dia membahas soal itu dengan tenang, dia mengevaluasi apa yang ingin dia lakukan. Tapi, itu jelas bukanlah sebuah masalah untuk kami,” imbuhnya.