Juventus Dan Bayern Berebut Verratti

Marco Verratti

Agen gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti mengungkapkan kliennya tengah didekati oleh dua tim rakasasa Eropa, Juventus dan Bayern Muenchen. Namun, sang agen mengakui jika peluang Verratti untuk hengkang dari PSG dalam waktu dekat masih kecil.

Verratti langsung tampil cemerlang setelah didatangkan oleh Les Parisiens dari Pescara pada musim panas 2012. Dia nyaris tidak tergantikan di lini tengah dan sudah tampil di hampir dalam 200 pertandingan bersama PSG di seluruh ajang kompetitif.

Spekulasi soal masa depan Verratti sendiri sudah terdengar di permukaan sejak beberapa musim belakangan. Namun, gelandang tim nasional Italia ini menegaskan komitmennya kepada klub dengan memperpanjang kontraknya sampai tahun 2021 mendatang.

“Semua orang berpikir soal Marco Verratti, hanya saja masalahnya adalah bagaimana membawa dia pergi dari Paris,” kata Donati Di Campli (agen Marco Verratti), kepada La Stampa.

“Saya selalu mengulang ini: dia baru saja menadatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di sana sampai 2021 dan dia harus menghormatinya. Masalahnya adalah Marco ingin menang. Kalau bisa dia ingin meraih gelar juara di Paris, kalau tidak kita lihat apa yang terjadi selanjutnya.”

“Juventus bertanya kepada saya soal kemungkinan membawanya ke sana, tapi saya rasa itu masih sulit dilakukan,” sambung Di Campli.

“Untuk Soal Bayern Muenchen? Carlo Ancelotti menunjukkan ketertarikan kepada Marco. Tidak diragukan lagi tapi saya belum menerima telepon ataupun penawaran. Kalaupun saya dihubungi, pasti saya sudah memberi tahu Paris Saint-Germain dan Marco.”