“Juventus Memiliki Kapasitas Untuk Kalahkan Barcelona”

Andrea Pirlo optimis bahwasannya Juve sanggup mengalahkan FC Barcelona dalam pertandingan Liga Champions. Pertarungan kali ini dikatakan tak sama dengan partai pada waktu final 2 tahun yang lalu.

Hasil pengundian fase perempatfinal -Liga Champions mempertemukan Juventus dengan FC Barcelona. I Bianconeri(julukan Juventus) bakal terlebih dahulu bertanding kontra FC Barcelona selaku skuat tamu pada paruh ke-1 tanggal 11/4/2017 dan selanjutnya bergantian berkunjung menuju Camp Nou pada  tanggal 1/4/2017.

Pertandingan tersebut adalah laga pengulang final Liga Champios tahun 2015 yang lalu. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Olympiastadion–Berlin, Juventus mau tak mau mesti akui kemenangan FC Barcelona atas skor akhir 1-3. Laga tersebut pun adalah performa terakhir Pirlo saat mengenakan kostum Juventus.

Namun kali ini Pirlo percaya I Bianconeri dapat mengalahkan FC Barcelona. FC Barcelona dan Juventus dikatakan sudah tak sama dari partai tahun 2015 lalu.

“Ini bakal menjadi pertarungan yang tak sama bila dibandingkan pada saat 2 tahun lalu. Juve sudah berbeda dan ini merupakan Barca yang berubah,” ucap Pirlo kepada salah satu media.

“Untuk tambahannya, untuk yang sekarang bukan final, akan tetapi 2 pertandingan dalam kurun waktu 180 menit dimana saya rasa kita bakal menyaksikan sepak bola yang baik.”

“Juventus memiliki skuat yang amat tangguh, dan bila Anda mau hingga menuju final, Anda mesti tampil kontra sederet skuat terbaik,” ungkap eks pesepak bola AC Milan tersebut.

“Saya rasa Juventus bukan skuat yang tengah di dirikan, mereka memiliki sederet pesepak bola hebat dan mereka berupaya mendapati keseimbangan yang pas untuk 4 penyerang. Juventus meiliki kemampuan untuk mengalahkan Barca,” ucapnya.