Juventus Segera Rekrut Kembali Pemain Atalanta Ini

Klub Juventus beroleh berita yang baik dari agen pemain andalan Atalanta. Dia adalah Leonardo Spinazzola, yang mengungkapkan jika masa depan pemain ini sudah sangat jelas. Masa depan tersebut adalah bergabung lagi ke klub Liga Italia, yakni Juventus musim yang akan datang.

Leonardo Spinazzola merupakan pemain Juventus menjadi pinjaman ke Atalanta dalam dua musim belakangan ini. Namun, di musim panas ini, Bianconeri sudah ingin mengambilnya kembali.

Namun, masalahnya adalah klub asalnya tak ingin menerima permintaan Juventus tersebut dan ingin menghambatnya. Hal ini makin sulit setelah mereka juga sudah melepas Andrea Conti dan Franck Kessie yang lebih memilih bergabung dengan Milan.

Saat ini, agen pemain ini mencoba secara tegas mengungkapan posisi klub tersebut. Ia mengatakan jika karir Leonardo Spinazzola memang akan kembali ke Juve.

“Masa depan pemain ini sudah jelas sebenarnya dan itu sudah ada dalam perjanjian sebelumnya, itu sudah kita sepakati. Sebenarnya, masih ada kesempatan untuk musim mendatang, namun pihak klub ini ingin mengambilnya lebih cepat dari Atlanta, namun terhambat dengan pihak klub ini,” papar Davide Lippi.

lebih lanjut, disebutkan jika pemain ini tak begitu terpengaruh dengan hal tersebut. Saat ini, Leonardo Spinazzola malah lebih menikmati karirnya yang berjalan dengan baik. Apalagi dia mengaku senang jika akan kembali ke Juventus.

Hal tersebut juga diungkapkan sang agennya, “Dia begitu tenang dan saat ini dalam kondisi nyaman, dan pemain kami ini pasti akan menyudahi musim ini dengan hasil yang lebih baik lagi untuk ke depannya,” tutur Lippi.

Sementara itu, Juventus memang begitu membutuhkan beberapa pemain untuk memantapkan laju mereka di kompetisi Italia yang makin berat saja.