Kalahkan Barca, Juve Beriap Hadirkan Winger PSG

Juventus bakal mewujudkan niatan untuk mennghadirkan Angel Di Maria yang merupakan pemain sayap PSG (Paris Saint Germain). Akan tetapi, klub besar Italia itu baru menjalaninya bila masuk fase semifinal Liga Champions.

La Vecchia Signora melawan FC Barcelona dalam laga final antarklub yang sangat bergenggi di Benua Biru tersebut.

Kesuksesan Juve lolos di empat besar Liga Champions bakal menampilkan peran yang istimewa sebab kapasitas armada yang diterima. Menjadi wakil Italia satu-satunya yang masih tersisa di ajang Eropa, mereka akan mepunyai market pool yang besar.

Market pool merupakan pembagian kuota yang disodorkan UEFA kepada anggota Liga Champions yang berdasarkan hak siar TV di 1 negara. Juve hanya sendiri dalam penguasaan bonus itu mengingat terdepaknya Napoli dan AS Roma pada babak sebelumnya.

Juve diketahui telah mendapati uang 1,2 triliun rupiah menurut peran serta pada ajang musim ini. Mereka diprediksi mendapat 1,5 triliun rupiah dengan masuk menuju fase semifinal Liga Champions.

Armada berlimpah hal tersebutlah yang merupakan modal mereka dalam menyesiakan hadirnya Angel Di Maria. Juve mesti menggelontorkan kuarang lebih 718 milyar rupiah demi memboyongnya dari Paris Saint Germain. Disamping itu, La Vecchia Signora pun harus menyisahkan uang sebesar 143 milyar rupiah setiap tahunnya demi membayar honornya. Untuk mendapatlan berita bola lainnya, kunjungi http://www.goldewa.com