Kalahkan Tottenham Hotspur, Mustafi Harapkan Arsenal Tak Sombong

Shkodran Mustafi dengan waspada mengharapkan pada semua rekannya di Arsenal untuk tidak segera berpuas diri dan sombong dengan kemenangan yang mereka dapatkan dalam laga derby Liga Inggris musim ini kontra Tottenham Hotspur.

Shkodran Mustafi memang berharap semua pemain Arsenal lebih memilih fokus dan tidak berpikir yang lain selain kemenangan. Dia bahkan mengharapkan The Gunners tak begitu berlebihan dalam memberikan perayaan atas keberhasilan mereka usai menang di laga derby London Utara kontra Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Pemain bek dari Jerman yang dikenal baik hati itu sudah menjadi salah satu bintang di laga tersebut ketika timnya dapat menghadapi Spurs dalam duel sulit yang berlangsung di Emirates minggu yang lalu. Laga ini memang berlangsung dengan begitu sulit dan menarik.

Terjnagan Mustafi berhasil memaksimalkan umpan dari Mesut Ozil sebagai gol awal untuk The Gunners, yang pada akhirnya mendapatkan kemenangan dengan skor 2-0. Hal itu menjadikan tim London Utara ini dapat terbebas dari malu, walau ada banyak yang menikai jika gol Mustafi tersebut adalah offside.

Namun, di sisi lain, Mustafi tetap tak berharap bahwa keberhasilan mereka itu dibicarakan dengan hal berlebihan. Ia juga berharap supaya semua pemain Meriam London untuk bermain dengan tenang dan fokus di laga selanjutnya.

“Kami memang harus tetap dapat dengan tenang karena hasil tersebut merupakan laga kandang Premier League, hanya terdapat tiga poin untuk kami dapatkan. Tak ada yang lebih dari hasil itu. Jadi saya rasa kami sudah bermain dengan apik. Kami sudah menampilkan karakter yang jago dan kami dapat mendominasi bola walau tim lawan juga tangguh,” papar Mustafi.

Saat ini, Arsenal berada dalam peringkat keenam pada klasemen Premier League musim ini, yang berarti masih selisih 12 poin dari Manchester City di posisi pertama.