Karier Costa di Chelsea Sudah Usai

diego costa

Sepak terjang Diego Costa bersama Chelsea sudah berakhir, setelah pelatih Antonio Conte menyatakan jika dirinya tak mungkin menerima kembali kehadiran sang striker musim depan, menurut Telegraph, sambil menunggu kedatangan Tiemoue Bakayoko.

Chelsea cuma selangkah lagi menyelesaikan kepindahan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, walau sebelumnya muncul berita yang menyebutkan jika mereka sulit mendapatkan pemain berharga 35 juta pounds tersebut.

Transfer Bakayoko sendiri sempat buntu lantaran si pemain terserang cedera lutut musim lalu, sehingga dia tak bisa mengikuti pemeriksaan medis.

Chelsea ingin mempresentasikan transfer si pemain untuk beberapa hari ke depan.

Sedangkan bagi Costa sendiri, Conte konon telah menyatakan kepada si pemain untuk tidak kembali ke klub dan mengikuti latihan pra-musim dan dirinya juga tak punya rencana membawa sang penyerang dalam rombongan klub dalam tur pra-musim ke Tiongkok dan Singapura pekan mendatang walaupun dirinya belum resmi bergabung dengan Atletico Madrid.

Costa memang belum bisa memperkuat Los Colchoneros sampai musim dingin apabila memang ia bakal pulang ke Spanyol. Hal ini lantaran bekas klubnya itu masih dikenai sanksi embargo transfer dari FIFA sampai awal tahun depan.

Chelsea rencananya akan menggotong Alvaro Morata dari Real Madrid sebagai suksesor Costa. Akan tetapi harapan itu terganjal oleh sikap keras Madrid, yang keukeuh menginginkan mahar tidak kurang dari 80 juta pounds untuk pebola Spanyol.