Kesuksesan Juventus Baru Dimulai

juventus

Bos Juventus, Andrea Agnelli menyebutkan jika keberhasilan yang sejauh ini didapat timnya baru sebatas awal mula. Agnelli menggaransi jika Juve masih memiliki hasrat lebih besar.

Sekarang ini Juventus amat mendominasi di Serie A Italia. Enam trofi scudetti secara berturut-turut berhasil meraih raih. Akan tetapi sejauh ini Si Nyonya Tua belum bisa menularkan kedigdayaan mereka di kancah Eropa.

Dituturka oleh Agnelli, hasil yang tepat didapat dalam enam musim terakhir di Serie A cuma sebatas fondasi dasar. “Apa yang sudah kami bangun di tujuh tahun terakhir merupakan fondasi. Era Juve baru akan dimulai. Enam gelar juara itu titik awal,” urai Agnelli.

Agnelli juga menepis isu yang terjadi terkait kegagalan Juve di final Liga Champions menghadapi Real Madrid. Agnelli tak membenarkan jika ada cekcok di dalam ruang ganti Juve ketika jeda babak pertama dan para pemain tidak percaya satu sama lain.

“Saya meminta maaf atas kejadian di di Cardiff, namun semusim penuh tak bisa dinilai dari 20 menit. Tak ada yang terjadi pada pertandingan. Saya selalu ada bersama tim ini,” tutup Agnelli.

I Bianconeri telah dua kali gagal di babak partai pamungkas Liga Champions bersama dengan Agnelli. Pada kesempatan pertama 2014 silam, Juve tumbang di tangan Barcelona. Sedangkan musim lalu Juve juga disingkirkan tim Spanyol lainnya, Real Madrid.