Klopp Yakin Pada Masa Depan The Reds

Jurgen Klopp, selaku pelatih pada klub Liverpool, melihat masa depan yang baik dari klubnya sekarang ini. Manager yang beraal dari Jerman tersebut baru saja menjalani musim yang mendebarkan. Namun, ada banyak hal dipercaya menuju ke arah yang positif usai keluar pada papan atas.

Dengan adanya kemungkinan dikeluarkannya dana dala jumlah yang tidak sedikit pada jendela transfer (musim panas ini) dan sejumlah pesesepak bola papan atas yang diincar, Liverpool nampak fit. Keadaan itu juga yang menjadikan Klopp optimis dengan komposisi skuatnya dan suport orang-orang yang ada di klub.

“Saya betul-betul yakin pada masa depan kami,” ucap Klopp disampaikan oleh salah satu situs.

“Bukannya sebab saya gila, namun cuma karena saya sadar apa yang kami punya. Saya sadar apa yang bakal kami peroleh dan saya mengetahui bahwasannya kami betul-betul mempunyai sekelompok orang banyak, pengetahuan, jati diri, bukan cuma para pesepak bola, semuanya,” ucap eks arsitek Borussia Dortmund tersebut.

Klopp pun mengenang fase-fase akhir The Reds pada laga musim lalu pada ajang Liga Primer Inggris, yaitu bahwasannya mereka secara jujur menjalankannya dengan benar.

“3 atau 4 pekan terakhir itu tidak mudah, sebab kami kerap kali berada unggul 5, 6, 7 angka di depan. Akan tetapi (Manchester United dan The Gurnners) mengatasi semua laga yang ada.”