Koke Dukung Antoine Griezmann Tetap di Atletico Madrid

Pemain Atletico Madrid, yakni Koke, merasa optimis jika Antoine Griezmann masih berpikir untuk melanjutkan karirnya di klub mereka. Pemain ini menilai jika tidak ingin menyaksikan pemain ini segera meninggalkan tim, namun masih ingin tetap bermain dalam tim yang sama.

Koke meyakini jika loyalitas yang ditampilkan oleh Antoine Griezmann bagi Atletico Madrid masih tinggi. Akan tetapi, dia memperbolehkan Griezmann jika ingin lepas dari tim jika memang dia yang memutuskan sendiri. Karena semuanya memang dikembalikan ke pemain masing-masing, walau pelatih akan mempengaruhi keputusan tiap pemain yang ingin meninggalkan klub.

“Mengenai Griezmann, dia sudah memperoleh peluang untuk pindah musim lalu, namun dia tetap memutuskan untuk bertahan bersama kami. Oleh karena itu, saya rasa itu karena dia nyaman bermain di sini,” kata Koke, pemain yang sejak usia delapan tahun sudah gabung dengan Atletico.

Pada minggu ini, terdapat berita di Prancis mengenai Griezmann yang sudah sepakat dengan kontrak 100 juta gabung ke Barcelona musim panas mendatang. Sementara yang lain mengabarkan jika Manchester United juga sudah berupaya mendapatkan pemain yang pernah bermain di Real Sociedad itu.

Griezmann sendiri sudah memberikan isyarat bersiap hengkang ke Paris Saint-Germain. Akan tetapi, petinggi Atletico Madrid, yakni Enrique Cerezo, menilai omongan pemain dari Prancis tersebut sebagai lelucon.

“Kami selalu mengungkapkan jika orang tak nyaman di sini, dia dapat meninggalkan tempat ini. Klub dan saya pastinya ingin yang terbaik dan pemain yang berkomitmen. Griezmann terlihat begitu setia walau kondisi Atletico tak begitu membaik. Tapi, saya yakin nantinya kami akan melaju dengan baik seperti musim yang lalu, ” bebernya.