Kondisi Transfer Alexis Sanchez Serupa dengan Van Persie

Shaka Hislop berpendapat, adanya kesamaan pada kondisi transfer Alexis Sanchez di Arsenal dengan Robin van Persie pada saat angkat kaki dari klub untuk merapat dengan skuat MU (Manchester United).

Masa kerja Sanchez di The Gurnners bakal berakhir pada akhir musim dan dia telah berkali-kali dikatakan bakal angkat kaki dari Emirates pada bursa transfer musim panas.

Van Persie pun hanya menyisakan satu tahun dalam kontraknya pada saat dia angkat kaki di tahun 2012 dan dirinya merapat dengan Manchester United yang merupakan skuat pesaing dalam negri.

Sanchez sekarang sedang menjadi daya tarik untuk klub Bayern Munchen dan Manchester City. The Gurnners tidak mau menjual pesepak bola asa Chile tersebut menuju klub pesaing, Akan tetapi Hislop menyatakan bakal tidak meudah menyetop bila sang pesepak bola telah menentukan yang mana tujuan yang dia harapkan.

“Tidak usah dipertanyakan kembali anda bakal mendapat lebih banyak keberhasian di Manchester City dan Bayern Munchen. Sekarang ini Bayern berada padapos yang jauh lebih baik,” ucap Hislop pada salah satu media, ucap Hislop.

“Akan tetapi dirinya nampak menikmati waktunya tampil di Inggris, Man City telah melakukan tawaran dan anda mengetahui tekad serta kualitas mereka dalam merekrut. Saya piker tersebut opsi yang memikat,” tambahnya.

“The Gurnners telah melakukan ini dengan Van Persie dan The Red Devils(MU). Begitu seorang pesepak bola sudah membuat keputusan kemana dirinya harus pergi, mereka dapat menundanya sampai dengan detik terakhir akan tetapi hal tersebut bakal tetap terasa masuk akal,” ujar Hislop.

“Itulah yang mesti diperbuat oleh Sanchez.”